FOLLOW US:


Inilah Link Live Streaming Liverpool vs Flamengo di Vidio

21-12-2019 22:29

 | Afdholud Dzikry

Inilah Link Live Streaming Liverpool vs Flamengo di Vidio
Liverpool vs Flamengo © AP Photo

Bola.net - Kabar menarik bagi pendukung Liverpool dan Flamengo di Indonesia. Pertarungan kedua tim di final Piala Dunia Antarklub 2019 bisa dinikmati lewat live streaming di Vidio.com.

Liverpool dan Flamengo menembus final Piala Dunia Antarklub dengan performa yang apik. Di laga sebelumnya, Liverpool mengalahkan Monterrey dengan skor 2-1 pada 18 Desember lalu. Sementara Flamengo mengalahkan Al Hilal dengan skor 3-1 sehari sebelumnya.

Pertemuan kali ini merupakan yang kedua kalinya bagi kedua tim di semua kompetisi. Sebelumnya, Liverpool dan Flamengo bertemu di final Intercontinental Cup pada tahun 1981. Kala itu, The Reds berhasil menang tiga gol tanpa balas.

Melihat hal itu, bisa dikatakan ini akan jadi laga tepat bagi Flamengo untuk membalas dendam atas kekalahan itu. Jadi jangan sampai kelewatan pertandingan seru Liverpool vs Flamengo tersebut ya Bolaneters.

Selain disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 00:30 WIB, pertandingan Liverpool vs Flamengo ini juga bisa dinikmati lewat live streaming di Vidio.com pada jam yang sama.

1 dari 2

Live Streaming

Pertandingan: Liverpool vs Flamengo

Hari/Tanggal: Minggu 22 Desember 2019

Pukul: 00.30 WIB

Live: SCTV

Live Streaming: Vidio.com (klik tautan ini)

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool [4-2-3-1]: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Milner; Henderson, Keita; Shaqiri, Firmino, Mane; Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

Flamengo [4-2-3-1]: Alves; Rafinha, Caio, Mari, Luis; Arao, Gerson; Ribeiro, De Arrascaeta, Henrique; Barbosa

Pelatih: Jorge Jesus.