FOLLOW US:


Inilah Skuat MU yang Masuk untuk Tour di Amerika

10-07-2017 02:35

 | Wayne Rooney

Inilah Skuat MU yang Masuk untuk Tour di Amerika
Manchester United © Ist

Bola.net - Manchester United telah memilih nama-nama pemain yang akan dibawa dalam tour di Amerika Serikat. Para pemain ini nantinya akan diturunkan ketika menjalani pertandingan uji coba di negeri Pam Sam tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU baru mendatangkan satu pemain baru yaitu Victor Lindelof dari Benfica. Pemain asal Swedia tersebut sudah akan masuk dalam skuat Jose Mourinho bersama dengan pemain bintang MU lainnya seperti Paul Pogba dan David de Gea.

Kabarnya, MU akan segera meresmikan transfer Romelu Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta pounds. Karena belum ada kepastian resmi, pemain asal Belgia ini pun tak masuk dalam skuat MU.

Nama-nama lain yang menghiasi skuat MU untuk tour adalah Chris Smalling dan Luke Shaw. Selain itu, Anthony Martial dan Marcus Rashford juga terdapat dalam skuat tersebut.

Tak ada nama Adnan Januzaj dan Cameron Bortwick-Jackson. Mourinho justru akan membawa semangat-semangat muda lain seperti Demetri Mitchell, Scott McTominay, Axel Tuanzebe.

MU akan menjalani laga pertamanya menghadapi Los Angeles Galaxy selama tour pada 15 Juli sebelum nantinya menghadapi laga uji coba lawan Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona.