FOLLOW US:


Inilah Tiga Pemain Kunci Liverpool Saat Kalahkan Man City

02-03-2015 00:24

 | Philippe Coutinho

Inilah Tiga Pemain Kunci Liverpool Saat Kalahkan Man City
Philippe Coutinho satu dari tiga pemain kunci The Reds © AFP
Bola.netBola.net - Jordan Henderson dan Philippe Coutinho memang menjadi bintang lapangan karena mencetak gol ke gawang Manchester City di matchday 27. Namun dalam pengamatan Brendan Rodgers ada tiga pemain kunci yang memiliki andil besar atas kemenangan tersebut.

"Tiga pemain, Raheem Sterling di tengah dan Coutinho serta Lallana di belakangnya, bermain sangat luar biasa. Mereka adalah pemain-pemain dengan talenta teknik yang tinggi, tapi anda lihat bagaimana hari ini mereka melakukan tekanan.

"Mereka sangat cerdik dalam melakukan tekanan dan itulah kunci bagi kemenangan kami hari ini." tutur sang manajer pada Sky Sports.

Rodgers menambahkan pula satu pemain yang tak terlalu menonjol dalam serangan tetapi melakukan tugasnya dengan sangat baik. Ia adalah Joe Allen yang berpasangan dengan Henderson.

"Saya rasa Joe sangat brilian. Ia tak mencetak banyak gol, ia bukan pemain yang menciptakan banyak peluang, tapi ia bagaikan pintu yang membuka semuanya.

"Bertarung untuk mendapat bola, bermain berani, tenang, saya rasa ia hari ini ia luar biasa di posisinya bersama Henderson."