FOLLOW US:


Inilah Tipe Gelandang Yang Masih Diburu Oleh Wenger

15-09-2014 12:42

 | Arsene Wenger

Inilah Tipe Gelandang Yang Masih Diburu Oleh Wenger
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan timnya di bursa transfer Januari mendatang. Pria asal Prancis ini mengatakan bahwa ia masih menginginkan gelandang tengah yang memiliki kemampuan fisik yang bagus.

Hal tersebut gagal dilakukan The Gunners pada bursa transfer musim lalu. Meski sudah menghabiskan hampir 90 juta Pounds untuk merekrut pemain anyar musim panas lalu, namun tak ada gelandang tengah sesuai harapan yang berhasil direkrut.

"Saya puas dengan keseluruhan transfer kami, namun Arsenal masih punya gelandang dengan fisik yang kuat dan skill yang bagus seperti Patrick Vieira dan Emmanuel Petit," ungkap Wenger seperti dilansir Bein Sport.

Vieira dan Petit merupakan dua gelandang tengah andalan Wenger di awal periodenya menangani Arsenal. Petit merupakan andalan di penghujung dekade 90-an, sementara Vieira menjadi jenderal lini tengah memasuki milenium baru.

Ketiadaan pemain dengan tipikal seperti keduanya dalam beberapa musim terakhir disinyalir menjadi salah satu penyebab utama sulitnya Arsenal bersaing di jalur juara Premier League.