FOLLOW US:


Inter Arahkan Bidikannya Pada Tadic

04-06-2017 22:31

 | Dusan Tadic

Inter Arahkan Bidikannya Pada Tadic
Dusan Tadic © AFP

Bola.net - Winger milik Southampton Dusan Tadic dikabarkan masuk dalam daftar salah satu pemain incaran Inter Milan musim depan.

Musim depan, Inter akan berusaha untuk membenahi kualitas timnya. Selain mengganti nahkoda tim, mereka juga akan melepas dan mendatangkan pemain baru.

Salah satu pemain yang kabarnya akan mereka lepas adalah Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut bahkan kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Chelsea.

Menurut laporan The Sun, Inter kemudian segera mencari pemain yang dirasa pas untuk mengisi posisi Perisic. Mereka kemudian disebut telah membidik Dusan Tadic.

Ivan Perisic



Bahkan, Nerrazurri diklaim telah mengamati pemain berusia 28 tahun tersebut sejak sebelum kompetisi musim ini berakhir. Mereka pun disebut senang dengan performa pemain asal Serbia tersebut.

Di sisi lain, The Sun juga mengklaim Tadic sendiri tengah gerah di Soton. Sebab hubungannya dengan sang manajer Claude Puel kurang bagus.

Tadic diklaim merasa bahwa sang manajer kurang respek terhadap dirinya. Terlebih Puel sempat menggantikan dirinya di lima pertandingan beruntun.

Namun media tersebut juga mengklaim bahwa Inter tidak sendirian dalam memburu Tadic. Kabarnya rival mereka yakni Juventus juga mengincarnya. (ts/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -