Inter Milan Segera Umumkan Kontrak Baru Lautaro Martinez

Serafin Unus Pasi | 30 Agustus 2021 18:20
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Hellas Verona, Sabtu (28/8/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Inter Milan. Penyerang mereka, Lautaro Martinez dilaporkan sudah menyepakati kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Seperti yang sudah diketahui, Inter kehilangan salah satu pilar lini serang mereka di musim panas ini. Mereka harus menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dengan bayaran 115 juta Euro.

Setelah kepergian Lukaku, Lautaro juga dilaporkan jadi incaran beberapa klub top Eropa. Bahkan ada klub yang sudah mengajukan tawaran ke Inter Milan untuk mengamankan sang striker.

Gianluca Di Marzio mengkalim bahwa situasi Inter kini sudah aman. Karena Lautaro sudah menyepakati kontrak baru di Inter Milan.

Baca situasi kontrak baru Lautaro di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sepakat Kontrak

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Lautaro terkait kontrak baru.

Sang striker akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Inter. Di mana ia akan mendapat gaji sebesar 6 juta pounds per musim plus bonus.

Saat ini kedua pihak tengah menyelesaikan administrasi transfer ini sebelum Lautaro menandatangani kontrak ini.

2 dari 3 halaman

Bersumpah Setia

Lautaro sendiri sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia tidak akan pergi dari Inter Milan.

Ia merasa nyaman bisa bermain dengan Nerrazurri. Ia menilai sang juara Serie A itu klub yang tepat untuk mengembangkan karirnya.

Itulah mengapa sejak awal ia menyebut akan bertahan dan menandatangani kontrak baru di Inter.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR