FOLLOW US:


Inter Milan Sodorkan Icardi atau Nainggolan untuk Lukaku, Manchester United Menolak

27-06-2019 11:45

 | Afdholud Dzikry

Inter Milan Sodorkan Icardi atau Nainggolan untuk Lukaku, Manchester United Menolak
Bomber Belgia dan Manchester United, Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan menolak proposal yang diajukan oleh Inter Milan untuk nama Romelu Lukaku. Dalam proposal itu disebutkan bahwa MU tak tertarik dengan adanya nama Mauro Icardi atau Radja Nainggolan di dalam bagian dari kesepakatan.

Rumor kepergian Romelu Lukaku dari Manchester United pada musim panas ini memang tak berhenti terdengar. Sang penyerang sendiri sebelumnya juga dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford.

Beberapa waktu sebelumnya disebutkan bahwa Manchester United dan Inter Milan tengah dalam penjajakan untuk transfer Lukaku ke Italia. Ada satu nama kunci dalam proses transfer itu, yakni nama Mauro Icardi.

Kabarnya Manchester United tak keberatan melepas penyerang asal Belgia itu dengan syarat ada nama Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan. Kesepakatan itu banyak diyakini telah tercapai mengingat situasi Inter dengan Icardi juga tengah memanas dan sang pemain ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Namun baru-baru ada plot twist yang terjadi. Pembicaraan antara Inter Milan dan Manchester United macet setelah pihak Setan Merah ternyata menolak nama Mauro Icardi atau pun Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2

Ingin Uang Tunai 80 Juta Euro

Berdasarkan laporan dari ESPN, Inter Milan telah membuat penawaran kepada Manchester United plus ditambahkan nama Mauro Icardi atau Radja Nainggolan demi mendapatkan jasa Romelu Lukaku.

Namun Manchester United menolak tawaran itu karena mereka ngotot tak akan melepas Lukaku di bawah angka 80 juta euro. Label harga yang ditetapkan MU, atau jumlah yang sama ketika mereka mendatangkannya dari Everton dua tahun lalu.

Tidak adanya kesepakatan yang terjalin mengenai jumlah uang inilah yang membuat kesepakatan itu batal. Pun demikian, MU disebut enggan menurunkan harga meskipun ada nama Icardi atau Nainggolan dalam kesepakatan itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu agen Lukaku telah menyatakan keinginan kliennya untuk pindah ke Italia. Scroll yuk untuk mengetahui apa kata sang agen Lukaku kala itu.

2 dari 2

Lukaku Sudah Ngebet Pindah

Agen Lukaku, Federico Pastorella mengakui bahwa Lukaku mencoba untuk menekannya agar segera merealisasikan transfer ke Inter Milan.

"Lukaku adalah sebuah mimpi, salah satu yang sulit untuk diwujudkan, tapi saya yakin tak ada yang tak mungkin," ujar Pastorello setelah pertemuannya dengan petinggi Inter beberapa waktu lalu.

"Ya, dia secara terbuka telah menunjukkan rencana dan keinginannya. Kita akan melihat apa yang terjadi," tambahnya.

Keinginan Lukaku bergabung dengan Inter Milan sendiri bisa jadi juga karena keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih baru mulai musim ini. Mantan penyerang Everton dan Chelsea itu sebelumnya telah mengatakan kekagumannya pada Conte.

"Ini bagus bahwa Conte pergi ke Inter, bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia," ungkap Lukaku sebelumnya.