FOLLOW US:


Inter Saingi Liverpool untuk Keita di 2018

01-08-2017 10:30

 | Antonio Candreva

Inter Saingi Liverpool untuk Keita di 2018
Naby Keita © Bild

Bola.net - Kesempatan Liverpool untuk mendapatkan Naby Keita semakin menipis usai Calciomercato mengabarkan bahwa Inter Milan sudah menyatakan tertarik untuk merekrut pemain RB Leipzig.

The Reds sudah mengejar tanda tangan Keita selama beberapa pekan belakangan, namun tak bisa mencapai kesepakatan dengan klubnya dan dikabarkan sudah mencoba untuk mendekati target lainnya.

Namun demikian, Liverpool sepertinya juga akan semakin berat mendapatkan pemain 22 tahun, usai tim raksasa Serie A juga tertarik untuk mendatangkan sang gelandang - dan mungkin siap menunggu hingga 2018 sebelum mengajukan penawaran, sama seperti The Reds.

Naby Keita

Keita sendiri menunjukkan performa memikat di Bundesliga musim lalu. Performa apiknya di lini tengah membawa Leipzig, yang baru saja promosi, finish di posisi runner-up klasemen akhir.

Klopp melihat Keita sebagai gelandang yang cocok dengan gaya permainan pressing tinggi yang ia terapkan di Liverpool. Sang manajer melihat pemain Guinea itu sebagai sosok yang bisa memainkan peran ala N'Golo Kante seperti di Chelsea.

Liverpool sendiri kini tengah berada di Jerman untuk mengikuti Audi Cup dan mereka bakal segera menghadapi tuan rumah Bayern Munchen.