FOLLOW US:


Inter Tertarik, Liverpool Terancam Kehilangan Sadio Mane

01-08-2017 14:23

 | Sadio Mane

Inter Tertarik, Liverpool Terancam Kehilangan Sadio Mane
Sadio Mane © LFC

Bola.net - Klub raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan siap memburu pemain bintang Liverpool, Sadio Mane. Mereka siap meluncurkan tawaran senilai 35 juta pounds.

Pada bursa transfer musim panas ini, klub Merseyside tersebut telah mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andy Robertson. Mereka juga masih berupaya mendapatkan pemain incaran lainnya yaitu Naby Keita dan Virgil van Dijk.

Menyusul kehadiran pemain baru ini, Liverpool juga terancam kehilangan pemain bintangnya. Pemain yang akhir-akhir ini santer disebut akan meninggalkan Anfield adalah Philippe Coutinho. Pasalnya, pemain asal Brasil ini menjadi target Barcelona--yang berpotensi kehilangan Neymar jika PSG serius menebus klausul pelepasannya.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Liverpool juga harus berjuang mempertahankan Mane di Liverpool bersamaan dengan ketertarikan Barca pada Coutinho. Pemain asal Senegal tersebut merupakan target Inter Milan di mana mereka akan menukarnya dengan dana segar senilai 35 juta pounds.

Mane baru gabung dengan The Reds tahun lalu dari Southampton. Pada musim pertamanya, penyerang 25 tahun tersebut tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Jurgen Klopp dengan menyumbangkan 13 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Mane mengalami cedera sejak bulan April lalu dan baru saja kembali merumput ketika Liverpool menghadapi Hertha Berlin akhir pekan lalu.