FOLLOW US:


Istri Rooney Sebut Fans United 'Idiot'

11-10-2016 08:00

 | Wayne Rooney

Istri Rooney Sebut Fans United 'Idiot'
Wayne Rooney © FA
Bola.netBola.net - Istri Wayne Rooney belum lama ini membalas kritik yang diterima oleh suaminya, yang mendapat cemooh dari suporter ketika Inggris menang 2-0 atas Malta pekan lalu.

Kapten Inggris berusia 30 tahun dicemooh beberapa kali dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Wembley.

Rooney sendiri duduk di bangku cadangan Manchester United di dua pertandingan terakhir Premier League dan tidak masuk dalam tim inti untuk laga melawan Slovenia pekan ini.

Dan Coleen Rooney lantas membalas kritik terhadap suaminya melalui pesan penuh kemarahan di Twitter.

"Saya menyukai semua dan siapapun yang punya opini. Namun sadar, hidup ini singkat, berilah kesempatan pada semua orang. Ada yang lupa rupanya, bahwa orang lain juga punya perasaan," tutur Coleen di Twitter.

Dan ketika ada salah seorang fans United menyinggung gaji yang diterima oleh Rooney, Coleen membalas: "Diam kamu, benar-benar idiot."

Rooney sendiri sempat mengatakan bahwa ia sepenuhnya menerima keputusan Gareth Southgate, yang memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam daftar starter untuk laga melawan Slovenia.