FOLLOW US:


Istri Tak Betah, Luka Modric Tinggalkan Real Madrid?

16-01-2015 15:41

 | Luka Modric

Istri Tak Betah, Luka Modric Tinggalkan Real Madrid?
Luka Modric © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United dan Chelsea dikabarkan terus memantau situasi dari gelandang Real Madrid, Luka Modric yang disebut berencana hengkang musim panas nanti. Demikian menurut Le 10 Sport.

Playmaker asal Kroasia tersebut Agustus lalu baru saja menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2018 mendatang. Namun itu tak membuat namanya lepas dari rumor hengkang, di mana Manchester United dan Chelsea siap untuk menampungnya.

Dilaporkan Le 10 Sport, Modric yang saat ini tengah berjuang pulih dari cedera disebut tengah mempertimbangkan untuk keluar dari Spanyol. Alasannya, sang istri tak betah hidup di Spanyol. Hal ini sendiri ditegaskan oleh agen FIFA, Francois Gallardo.

"Modric adalah mesin Real Madrid. Tapi masalahnya adalah, istrinya tak cocok dengan kehidupan di Madrid," ujar Gallardo.

Sebagai informasi, saat ini Luka Modric tengah berusaha untuk pulih dari cedera yang ia dapat saat membela Kroasia beberapa waktu lalu. Namanya diprediksi akan kembali pada bulan Februari nanti.