FOLLOW US:


Isu Rabiot ke MU, Presiden PSG: Tidak Mungkin Saya Jual Anak Sendiri!

22-05-2018 13:12
Isu Rabiot ke MU, Presiden PSG: Tidak Mungkin Saya Jual Anak Sendiri!
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menepis rumor timnya akan menjual Adrien Rabiot ke Manchester United. Al Khelaifi menyebut Rabiot sudah seperti anaknya sendiri sehingga tidak mungkin ia akan menjualnya.

Rabiot yang merupakan lulusan akademi PSG berhasil merebut satu tempat di lini tengah Les Parisien musim ini. Ia bermain reguler di bawah asuhan Unai Emery dalam dua tahun terakhir.

Rabiot sendiri belakangan ini cukup sering dikaitkan dengan klub Inggris, Manchester United. Pasalnya hingga hari ini, ia belum menandatangani kontrak baru di PSG di mana kontraknya akan habis tahun depan.

Namun Al-Khelaifi menilai bahwa timnya tidak akan melepaskan Rabiot di musim panas nanti. "Dia [Rabiot] berada di klub ini dan saya yakin dia akan bertahan," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Dia adalah lulusan dari sistem akademi kami. Dia tidak memiliki keinginan untuk pergi dari klub ini, jadi saya akan kaget jika meninggalkan klub ini nanti."

Al-Khelaifi sendiri juga mengaku kecewa karena Rabiot gagal menembus skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 nanti.

"Saya sangat kecewa karena dia tidak terplih oleh Timnas Prancis, karena dia sudah seperti anak bagi saya. Namun terlepas dari itu semua, saya tetap menghormati keputusan Didier Deschamps." tandas pengusaha asal Qatar tersebut.

(l'eq/dub)