FOLLOW US:


Iturbe Resmi Gabung Bournemouth

02-01-2016 01:25

 | Juan Manuel Iturbe

Iturbe Resmi Gabung Bournemouth
Juan Iturbe © AFCB
Bola.netBola.net - Klub Premier League, Bournemouth akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka sukses mendatangkan penyerang sayap Juan Manuel Iturbe dari AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kepastian ini merupakan klimaks dari rumor transfer Iturbe yang sudah mengemuka di media Italia dan Inggris sejak pertengahan Desember lalu.

Sebelumnya, Iturbe lebih dulu dikaitkan dengan Watford, namun kemudian Bournemouth berada di baris terdepan mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu.

"FC Bournemouth mengonfirmasi perekrutan Juan Iturbe dengan status pinjaman dari AS Roma, bergantung pada peresmian dari FA dan izin kerja Eropa," demikian pernyataan resmi Bournemouth.

Selain itu, lewat laman resminya, The Cherries juga menyatakan bahwa mereka memiliki hak untuk mempermanenkan status Iturbe di akhir musim dengan biaya yang dirahasiakan.

Meski sudah bergabung dengan skuat Bournemouth pada hari pertama di tahun 2016, namun Iturbe masih belum bisa dimainkan di laga kontra Leicester City, Sabtu (2/1) malam nanti.