FOLLOW US:


Ivanovic: Kalah Dari Arsenal Menyakitkan

26-09-2016 00:07

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic: Kalah Dari Arsenal Menyakitkan
Branislav Ivanovic © ist
Bola.netBola.net - Branislav Ivanovic mengakui bahwa kekalahan dari Arsenal memang mengecewakan sekaligus menyakitkan. Chelsea baru saja dibantai Arsenal tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League.

Ivanovic yang bermain sebagai kapten dalam laga itu mengakui semua orang kecewa dengan hasil ubruk tersebut. Namun ia memastikan bahwa semua pemain Chelsea masih tetap bersatu.

"Saya tahu kekalahan ini memang mengecewakan dan menyakitkan kami semua. Tapi semua orang di ruang ganti masih tetap bersatu. kami akan tetap bersama, bekerja keras dan percaya dengan kemampuan kami. Saya yakin kami akan lebih kuat. Kami harus terus bersatu," terang Ivanovic seperti ditulis di situs resmi Chelsea.

Ivanovic mengatakan bahwa sepakbola memang tidak mudah. Namun ia mengatakan bahwa Chelsea akan siap mental menghadapi tantangan selanjutnya.

"Tak ada yang mudah dalam kehidupan dan sepakbola. Selalu ada naik dan turun. Tapi kami tahu bahwa jika berada dalam kesulitan, kami harus bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Saya harap kami sudah siap mental untuk menghadapi tantangan itu."