FOLLOW US:


Ivanovic: Mourinho Sudah Peringatkan Chelsea

05-03-2016 08:53

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic: Mourinho Sudah Peringatkan Chelsea
Branislav Ivanovic © AFP
Bola.net - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengatakan bahwa timnya tidak tahu apa yang terjadi pada awal musim. Chelsea mengalami penurunan performa besar-besaran sehingga mereka sempat masuk zona degradasi pada bulan Desember.

Ivanovic mengakui bahwa semua orang di Chelsea merasa kaget dengan performa mereka sendiri. Pasalnya, Chelsea memang tampil brilian pada akhir musim lalu.

"kami benar-benar tak tahu apa yang terjadi di sekitar kami, Semua orang di dalam klub tidak tahu. Kami mengakhiri musim lalu dengan brilian. Kami sukses meraih trofi juara Premier League," cetus Ivanovic kepada The Daily Mail.

Namun Ivanovic mengatakan bahwa Chelsea sebenarnya sudah mendapatkan peringatan dari Jose Mourinho. Setelah Chelsea menjadi juara, Mou memberikan peringatan kepada pasukannya bahwa tantangan Chelsea akan sangat besar.

"Jose mengatakan kepada kami bahwa musim paling sulit dalam sepakbola adalah musim setelah juara karena semua orang punya motivasi besar melawan anda. Kami sebenarnya siap menjalaninya, tapi kami tidak memulai musim dengan baik dan kehilangan kendali." (tdm/hsw)