FOLLOW US:


Jadi Incaran MU, Wan-Bissaka Tetap Fokus di Crystal Palace

04-03-2019 13:21
Jadi Incaran MU, Wan-Bissaka Tetap Fokus di Crystal Palace
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Performa apik ditampilkan oleh Aaron Wan-Bissaka bersama Crystal Palace pada musim 2018/19. Tidak heran jika kemudian ada banyak klub besar yang tertarik untuk memakai jasanya.

Salah satu klub yang tertarik memakai jasa Wan-Bissaka adalah Manchester United. Setan Merah disebut akan membeli pemain berusia 21 tahun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menjadi incaran klub seperti United tentu saja membuat sebagian besar pemain bangga. Termasuk Wan-Bissaka. Tapi, pemain asal Inggris tersebut dipastikan masih akan tetap fokus menjalani karir di Palace sesuai dengan kontraknya.

Simak kabar selengkapnya soal sikap Wan-Bissaka pada ketertarikan United di bawah ini.

1 dari 3

Tetap Fokus di Palace

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, ikut senang dengan kabar ketertarikan Manchester United pada Wan-Bissaka. Hodgson juga senang dengan sikap Wan-Bissaka yang tetap rendah hati meski kini sedang jadi bidikan klub yang lebih besar.

"Yang saya sukai tentang Wan-Bissaka adalah bahwa dia terus bekerja keras dalam setiap permainan dan sikap profesional yang dia tunjukkan," ucap Hodgson dikutip dari Goal Internacional.

"Kakinya tetap menginjak tanah dengan kuat saat banyak hal baik ditulis atau dikatakan oleh orang lain padanya. Ada juga spekulasi yang biasa terjadi saat Anda punya pemain bagus," sambung eks manajer timnas Inggris tersebut.

Wan-Bissaka bermain di posisi bek kanan. Dengan kemampuan yang dia miliki, Wan-Bissaka dinilai layak dilirik oleh United sebagai kandidat pengganti Antonio Valencia di masa depan.

2 dari 3

Punya Kontrak Jangka Panjang

Aaron Wan-Bissaka sepertinya akan sulit untuk menolak tawaran dari Manchester United. Tapi, Roy Hodgson menjamin jika untuk saat ini dia masih fokus dengan kontraknya di Palace yang berjalan hingga 2022. Wan-Bissaka belum memikirkan United.

"Sepertinya spekulasi itu tidak menganggu Aaron. Dia bahagia bersama kami dan dia sudah meneken kontrak jangka panjang."

"Dia bekerja keras dalam permainan untuk memastikan terus tampil konsisten pada levelnya. Etos kerjanya tinggi dan punya sikap rendah hati yang diperlukan untuk terus belajar dan berkembang. Ini adalah aset luar biasa yang dia miliki untuk jadi pemain yang lebih bagus," tutup Hogdson.

3 dari 3

Berita Video

Berita video 5 fakta tentang trofi Liga Champions serta kehadirannya di Jakarta, Surabaya dan Bali.