FOLLOW US:


Jadi Kandidat Suksesor Wenger, Rodgers Malah Mengkritik Tim Premier League

26-03-2018 10:20

 | Arsene Wenger

Jadi Kandidat Suksesor Wenger, Rodgers Malah Mengkritik Tim Premier League
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya dan berganti melatih Arsenal.

Rodgers menyebut bahwa Celtic adalah pekerjaan impian semua pelatih dengan tuntutan tinggi. Dia pun tidak merasa harus segera berganti klub sesudah menanganinya sejak 2016 lalu.

Bahkan Rodgers justru menyerang balik kebijakan klub-klub Premier League yang kerap kali berganti pelatih dalam waktu singkat. Menurutnya kebijakan tersebut justru merugikan kedua belah pihak.

"Saya menyukai Premier League, kualitas para pemainnya, kualitas pelatihnya. Di sana ada tantangan hebat. Tetapi ada banyak kesialan bagi pelatih di sana," tegas Rodgers dikutip dari goal.

Dia menambahkan, gaji besar yang ditawarkan klub-klub Premier League untuk pelatih sekaliber dirinya sama sekali tidak menggodanya untuk segera kembali ke liga termahal di dunia tersebut. Sebab, bagi Rodgers yang terutama adalah kebahagiaan.

"Jika anda bahagia, sejujurnya itulah yang terpenting."

"Besarnya uang tidaklah relevan. Anda bisa menerima banyak uang di rekening anda setiap bulannya tetapi jika anda tidak bahagia dan anda tidak menemukan tempat untuk mengeluarkan potensi anda, uang itu tidaklah penting."