FOLLOW US:


Jadon Sancho Jadi Prioritas Transfer Manchester United di Tahun 2020

17-08-2019 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Jadon Sancho Jadi Prioritas Transfer Manchester United di Tahun 2020
Jadon Sancho, perancang assist terbanyak di Bundesliga 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United mulai menyusun rencana transfer mereka untuk satu musim ke depan. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal memprioritaskan transfer Jadon Sancho pada musim panas tahun 2020.

Nama Sancho mendadak tenar di jagad sepakbola Eropa tahun lalu. Ia tampil spektakuler saat diberi kesempatan oleh Lucien Favre di tim utama Dortmund musim lalu.

Manchester United sudah tertarik memboyong sang winger di musim panas ini. Namun pihak Dortmund dan sang pemain menolak untuk pindah ke Old Trafford.

Namun Sportsmole mewartakan bahwa United tidak pantang menyerah. Mereka bakal mengejar tanda tangan Sancho di musim panas tahun depan.

Simak manuver transfer MU untuk Sancho di bawah ini.

1 dari 3

Karakteristik Cocok

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer sangat mendambakan sosok Sancho.

Ia menilai sang winger sangat cocok dengan skema yang tengah ia bangun di tim utama Manchester United. Kemampuan Sancho dalam menyerang dan kecepatannya yang bagus dinilai bakal menjadi aset berharga bagi United.

Oleh karenanya Setan Merah sudah menetapkan pemuda 19 tahun itu sebagai buruan utama mereka untuk musim 2019/2020.

2 dari 3

Bakal Mahal

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa United harus siap keluar uang banyak untuk mendatangkan Sancho.

Dortmund diberitakan sama sekali tidak berminat melepaskan Sancho. Untuk itu United harus membuat tawaran yang besar agar Die Borussien luluh dan bersedia berpisah dengan sang winger.

Laporan tersebut mengklaim bahwa minimal United harus menyiapkan uang sebesar 100 juta pounds untuk transfer sang winger di musim panas tahun depan.

3 dari 3

Persaingan Ketat

Manchester United diyakini bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Sancho.

Rival sekota mereka, Manchester City juga diberitakan sangat tertarik untuk memulangkan sang winger ke Etihad Stadium musim depan.

(Sportsmole)