FOLLOW US:


Jadwal dan Live Streaming Arsenal vs Fulham di Mola TV, 18 April 2021

18-04-2021 08:51

 | Yaumil Azis

Jadwal dan Live Streaming Arsenal vs Fulham di Mola TV, 18 April 2021
Premier League, Arsenal vs Fulham © Bola.net

Bola.net - Arsenal dan Fulham bakal saling jegal dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (18/4/2021) malam WIB nanti. Pertandingan kali ini bisa dinikmati secara langsung lewat live streaming Mola TV.

Tiga poin akan sangat berarti buat Arsenal, walaupun takkan membuat mereka beranjak dari posisi ke-9 di klasemen Premier League. Paling tidak, mereka bisa memangkas jarak dengan Everton yang berada di posisi ke-8.

Sudah jelas, klub besutan Mikel Arteta tetsebut tak boleh sampai kalah di tangan Fulham. Jika terjadi, mereka bisa disalip oleh Leeds United yang sedang memantau dari peringkat ke-10.

Untuk Fulham sendiri, tambahan tiga poin takkan bisa mengangkat derajat mereka dari zona degradasi. Tapi paling tidak, mereka bisa memangkas jarak poin dari Burnley yang sekarang menempati posisi ke-17.

Arsenal lebih diunggulkan, namun Fulham bisa saja membuat kejutan yang tidak pernah dibayangkan. Semuanya akan terjawab ketika wasit meniupkan peluit panjang di Emirates Stadium.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Premier League 2020/21

  • Pertandingan: Arsenal vs Fulham
  • Stadion: Emirates Stadium
  • Hari, tanggal: Minggu, 18 April 2021
  • Jam kick-off: 19.30 WIB
  • Link live streaming: Mola TV [klik tautan di sini]
2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Gabriel, Holding, Bellerin; Ceballos, Partey; Saka, Rowe, Willian; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Fulham (4-2-3-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Tete; Lemina, Reed; Lookman, Loftus-Cheek, Cordova-Reid; Mitrovic.

Pelatih: Scott Parker.