FOLLOW US:


Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Mainz 05 di Vidio, Jumat 23 Juli 2021

23-07-2021 05:35

 | Ari Prayoga

Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Mainz 05 di Vidio, Jumat 23 Juli 2021
Live streaming Liverpool vs Mainz di Vidio © Vidio

Bola.net - Live streaming laga uji coba antara Liverpool kontra FSV Mainz yang akan berlangsung pada, Jumat (23/7/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan ini menjadi rangkaian tur pramusim bagi The Reds sebelum Premier League musim 2021/2022 dimulai.

Pertandingan kontra FSV Mainz 05 yang merupakan klub asal Jerman tersebut menjadi laga ketiga bagi anak asuhan Jurgen Klopp dan akan berlangsung di Untersberg-Arena, Austria. Diharapkan Sadio Mane dan kawan-kawan dapat tampil lebih impresif dari pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Liverpool telah melakoni laga uji coba melawan dua tim sekaligus yaitu Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart pada, Selasa (20/7/2021). Menggunakan format mini games, liverpool memainkan dua pertandingan yang masing-masing terdiri dalam waktu 30 menit.

Dalam pertandingan laga mini tersebut, The Reds dua kali bermain imbang dengan skor sama 1-1, masing-masing melawan VfB Stuttgart dan Wacker Innsbruck.

Laga uji coba ini, akan menjadi modal bagi Liverpool untuk bermain di Premier League musim 2021/2022 yang akan segera digelar. Pertandingan pramusim tersebut, juga sebagai ajang memperkuat pertahanan The Reds.

Berikut adalah jadwal pertandingan pramusim yang tayang di Vidio.

1 dari 1

Jadwal Uji Coba Liverpool

Jumat, 23 Juli 2021

Liverpool vs FSV Mainz 05, pukul 23.15 WIB

Link live streaming laga uji coba Liverpool tersedia dalam tautan di sini.

Tonton live streaming Liverpool, di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv-mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.