FOLLOW US:


Jadwal Liverpool di September 2019, Ditunggu Napoli dan Chelsea

11-09-2019 16:30

 | Afdholud Dzikry

Jadwal Liverpool di September 2019, Ditunggu Napoli dan Chelsea
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Liverpool bakal menjalani jadwal padat selama bulan September ini. Mulai Newcastle United dan diakhiri Sheffield United, inilah jadwal Liverpool selengkapnya.

Newcastle United akan menjadi lawan pertama Liverpool setelah jeda internasional. Anfield akan kedatangan Newcastle di lanjutan Premier League pekan kelima.

Liverpool sendiri memiliki perjalanan yang luar biasa sejauh ini. Memuncaki klasemen sementara Premier League dan menjadi satu-satunya tim yang memiliki catatan sempurna di empat pekan pertama liga dan sementara ini unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi dua.

Selama bulan September ini, pasukan Jurgen Klopp akan tampil di tiga kompetisi. Mulai Premier League, Liga Champions, dan juga tampil di Piala Liga melawan MK Dons FC. Bahkan lawan yang tak mudah pun sudah menunggu, ada Napoli dan juga Chelsea yang siap menjegal jalan The Reds selama bulan September ini.

Berikut jadwal Liverpool selama September 2019 selengkapnya.

1 dari 1

Jadwal Liverpool

Liverpool akan memiliki lima pertandingan yang bakal mereka jalani selama September ini. Berikut jadwal The Reds selengkapnya.

  • Sabtu, 14/9/2019: Liverpool vs Newcastle United
  • Rabu, 18/9/2019: Napoli vs Liverpool
  • Minggu, 22/9/2019: Chelsea vs Liverpool
  • Kamis, 26/9/2019: MK Dons vs Liverpool
  • Sabtu, 28/9/2019: Sheffield United vs Liverpool

Bagaimana Bolaneters, sudah siap mendukung Liverpool melewati jadwal padat selama bulan September ini?. Update terus berita Liverpool selengkapnya hanya di Bola.net.