Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Bali United vs Visakha FC di RCTI

Asad Arifin | 27 Juni 2022 08:59
Ekspresi Novri Setiawan usai mencetak gol pada laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Bali United vs Visakha FC di RCTI. Bali United berjumpa Visakha FC pada duel yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 27 Juni 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Bali United menang dengan skor 2-0 pada laga pertamanya di Kualifikasi Piala AFC 2022. Pasukan Stefano Cugura Teco menang lewat gol bunuh diri Ronald Ngan dan M. Rahmat pada duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

Kemenangan juga didapat Visakha FC pada laga pertamanya di Grup G. Tim asal Kamboja tersebut menang dengan skor 2-1 saat berjumpa Kaya FC. Gol-gol Visakha FC dicetak oleh Ken Chansopheak dan Sa Ty.

Jika mampu mengalahkan Visakha FC, kans Bali United untuk menjadi juara Grup G bakal terbuka lebar. Hal yang sama juga berlaku untuk kubu Visakha FC. Juara grup akan lolos otomatis ke babak berikutnya.

1 dari 3 halaman

Komentar Bali United

Menang pada laga pertama membuat Bali United percaya diri menyambut duel melawan Visakha FC. Tapi, bagi pelatih Stefano Cugurra, itu bukan berarti Bali United akan menang dengan mudah. Sosok yang karib disapa Teco itu melihat kubu lawan juga punya peluang menang.

"Kami memiliki tiga poin dan tim Kamboja (Visakha FC) juga sama-sama punya tiga poin. Kami berharap suporter dapat memenuhi stadion dan memberikan motivasi bagi tim kami untuk memainkan sepak bola yang baik dan memenangkan pertandingan," buka Teco.

"Tentu saja juga untuk memberikan tekanan untuk pemain Visakha FC yang menguasai bola dan mengganggu konsentrasi mereka."

"Besok (hari ini) adalah pertandingan penting untuk kami. Semoga kami bisa memainkan sepak bola yang baik, sama seperti saat melawan Kedah dan kami bisa mendapat hasil yang sama, yaitu menang dan memuncaki klasemen," tegas Teco.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Bali United vs Visakha FC
Stadion: Kapten I Wayan Dipta
Jadwal: Senin, 27 Juni 2022
Pukul: 16.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Klasemen Grup G

Klasemen Grup G Piala AFC 2022 (c) SoccerwayKlasemen Grup G Piala AFC 2022 (c) Soccerway

Jumat, 24 Juni 2022

  • Bali United 2-0 Kedah FC (Ronald Ngan 45+2'-og, M. Rahmat 82')
  • Kaya FC vs Visakha FC (Arnel Amita 30; Ken Chansopheak 47', Sa Ty 59')

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR