FOLLOW US:


Jagielka: Jangan Pernah Ragukan Rooney

23-08-2017 10:00

 | Wayne Rooney

Jagielka: Jangan Pernah Ragukan Rooney
Wayne Rooney © efc

Bola.net - Phil Jagielka meminta publik untuk tidak meragukan kemampuan rekannya di Everton, Wayne Rooney.

Rooney memutuskan kembali ke Goodison Park di musim panas ini, usai meraup 13 trofi bersama Manchester United sejak 2004 silam.

Sang striker terakhir kali mencetak minimal 10 gol di liga pada musim 14/15, namun Jagielka mengatakan ia sama sekali tidak pernah ragu bahwa Rooney akan bisa tampil bagus untuk Everton.

Wazza sejauh ini sudah membuat dua gol dalam dua laga, termasuk satu ketika mereka bermain imbang melawan Manchester City kemarin.

Phil Jagielka

"Wayne dan rekan-rekannya tidak pernah meragukannya - saya tidak yakin mengapa semua orang meragukannya. Dia sudah membuktikan diri, ketika dia mendapat kesempatan, dia biasanya mencetak beberapa gol," tutur Jagielka menurut Goal International.

"Rekornya di timnas dan tim yang pernah ia bela sungguh luar biasa. Sejauh ini, di pra-musim dan di Eropa, dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Dan semoga performanya terus berlanjut."

"Dia berlari lebih banyak dari siapapun di Manchester City. Dia berusaha amat keras, dia terlihat fit dan tajam, dan mencetak gol."