FOLLOW US:


Jagielka: Urusan Rooney di Inggris Belum Selesai

23-08-2017 09:50

 | Phil Jagielka

Jagielka: Urusan Rooney di Inggris Belum Selesai
Wayne Rooney © Ist

Bola.net - Wayne Rooney masih bisa melakukan beberapa hal di Inggris, menurut rekannya di Everton, Phil Jagielka.

Rooney, 31 tahun, mencetak dua gol di dua laga Premier League di awal karirnya sejak kembali ke Everton, membantu tim asuhan Ronald Koeman meraup empat poin dari maksimal enam.

Gol sang striker ke gawang Manchester City awal pekan ini juga merupakan gol ke-200 sang pemain di Premier League - membuatnya menyusul pencapaian Alan Shearer.

Jagielka memuji Rooney, yang menurutnya layak dipanggil kembali ke timnas menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovakia.

Phil Jagielka

"Dengan musim yang dilalui Wayne sebelumnya - di mana ia tidak mendapat kesempatan bermain sebanyak yang ia inginkan - ia fokus di Everton dan jika Inggris memberikan kesempatan, dia akan siap mencetak lebih banyak gol," tutur Jagielka menurut Goal International.

"Dia adalah top skorer sepanjang masa Inggris. Saya beruntung sudah beberapa kali bermain bersama Wayne dan dia terlihat amat bagus, sama laparnya seperti sebelumnya dan itu pertanda bagus untuk kami."

"Saya yakin dia akan bahagia. Jika tidak, kami akan senang jika dia mendapat waktu istirahat dan siap membela kami lagi."