FOLLOW US:


Jalani Musim yang Kacau, Sadio Mane Yakin Liverpool Segera Bangkit

28-03-2021 05:37

 | Aga Deta

Jalani Musim yang Kacau, Sadio Mane Yakin Liverpool Segera Bangkit
Sadio Mane. © AP Photo

Bola.net - Bintang Liverpool, Sadio Mane mengakui kalau timnya tengah berada dalam situasi yang sulit pada musim ini. Namun, Mane bisa melihat masa depan di ruang ganti klub sangat cerah.

Sebagai juara bertahan Premier League, Liverpool mengalami musim yang sulit. Badai cedera membuat performa The Reds sangat tidak konsisten di musim ini.

Berkat inkonsistensi performa itu, Liverpool terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Premier League. Mereka terpuruk di peringkat tujuh.

Liverpool saat ini tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat. Harapan mereka musim ini tinggal di Liga Champions.

1 dari 4

Masa Sulit

Mane tidak memungkiri kalau ia dan rekan satu timnya sedang menghadapi situasi buruk musim ini. Meski begitu, Mane mengatakan jika kondisi kamar ganti Liverpool masih baik-baik saja.

“Jujur saja. Kami berada dalam masa sulit dan ini terkadang terjadi pada tim, yang lagi-lagi merupakan bagian dari sepak bola," kata Mane.

“Kami harus menghadapi situasi dan tidak berhenti percaya, tetapi terus berjuang, menjaga motivasi kami dan pergi lagi. Ketika Anda seorang pejuang Anda tidak pernah mencoba membuat alasan, kami di sini untuk mencari solusi," lanjutnya.

2 dari 4

Segera Bangkit

Performa Liverpool belakangan ini memang sedang tidak bagus. Meski begitu, Mane yakin timnya akan segera bangkit.

“Bersama dengan rekan satu tim saya selalu memberi saya energi yang tinggi," lanjutnya.

"Anda dapat melihat kualitas tim dan jika Anda datang ke ruang ganti. Saya pikir Anda tidak memiliki pilihan lain selain melihat masa depan Anda akan cerah karena skuad ini punya sikap dan keyakinan. Semuanya akan berubah."

3 dari 4

Tetap Kompak

Dalam sepak bola sangat normal tim menghadapi pasang surut. Bagi Mane, hal yang penting saat ini pemain tetap kompak dan saling mendukung.

“Dalam sepak bola dan kehidupan secara umum, Anda tidak dapat mengharapkan apa pun dan selama bertahun-tahun situasi rumit ini tidak terjadi," katanya.

"Kami selalu sukses, tetapi sekarang ini telah terjadi dan kami dapat melihat bagaimana hidup ini.

“Untuk mengubahnya? Tidak ada selain tetap bersatu, bersikap positif, dan berjuang. Inilah yang kami coba lakukan untuk mengubah situasi ini dan saya yakin itu akan berhasil."

4 dari 4

Lebih Bangga

Winger asal Senegal itu mengatakan bahwa dirinya merasa lebih bangga menjadi seorang pemain Liverpool di tengah situasi yang tak menentu seperti saat ini.

"Saya lebih bangga menjadi pemain Liverpool. Saya senang, saya sangat menikmati berada di sini dan berbagi lapangan dengan rekan satu tim saya untuk Liverpool," pungkasnya.

Sumber: Triball Football