FOLLOW US:


Jamie O'Hara Pindah Permanen ke Wolves

22-06-2011 13:05

 | Jamie O'Hara

Jamie O'Hara, akhiri masa sulit di Spurs. (c) GettyImages
Jamie O'Hara, akhiri masa sulit di Spurs. (c) GettyImages

Bola.net - Mantan gelandang Tottenham Hotspur Jamie O'Hara resmi gabung Wolverhampton Wanderers dengan transfer senilai 5 juta pound.

O'Hara bukan pemain baru bagi Wolves karena musim lalu ia telah memperkuat tim yang selamat dari degradasi pada pekan terakhir itu dengan status pinjaman dari Spurs.

Selasa (21/6) O'Hara menandatangani kontrak permanen bersama Wolves berdurasi lima tahun. Meski menjadi fans Spurs sejak kecil, O'Hara mengaku kesempatannya bermain di White Hart Lane sangat terbatas dan harus mencari klub lain untuk mengembangkan karirnya.

"Saya merasa seperti menghantam tembok di Spurs. Ketika anda datang dari tim akademi, anda tak akan sering mendapat kesempatan dan menunggu tim lain datang dan membeli anda," kata O'Hara pada The Sun.

"Saat masih dilatih Juande Ramos saya punya banyak kesempatan main, tapi ketika Harry Redknapp datang saya tak pernah bermain,"

"Anda ingin bermain dalam 300 atau 400 pertandingan untuk tim yang anda dukung sejak kecil. Tapi saya tahu tak akan melakukannya di Spurs. Karena itulah saya memutuskan ini adalah saatnya untuk pindah klub," pungkas mantan pemain berusia 24 tahun itu. (afp/zul)

LIGA INGGRIS - Mauro Zarate Tepis Minat Manchester City