FOLLOW US:


Jamu Liverpool, Koeman Tak Pedulikan Adam Lallana

21-02-2015 00:01

 | Adam Lallana

Jamu Liverpool, Koeman Tak Pedulikan Adam Lallana
Adam Lallana akan kembali ke St Mary's Stadium © AFP
Bola.netBola.net - Akhir pekan ini dalam rangkaian matchday 26, Southampton akan menjamu Liverpool. Tentunya sangat menarik karena selain persaingan dua tim, juga ada dua mantan pemain Soton yang kembali ke St Mary's Stadium.

Dua pemain yang dimaksud adalah Adam Lallana dan Dejan Lovren. Mereka ambil bagian dalam eksodus pemain-pemain The Saints musim panas tahun lalu.

Pers Inggris begitu bersemangat untuk mengetahui reaksi yang akan ditunjukkan Ronald Koeman atas kembalinya Lallana dan Lovren. Tapi apa yang diharapkan awak media Inggris sungguh tak terjadi.

"Saya tak akan menjawab pertanyaan mengenai pemain-pemain Liverpool, saya tak tahu mengapa anda datang kemari hanya untuk menanyakan hal itu. Saya tak akan menyampaikan apa yang ingin anda semua dengar.

"Saya tak membicarakan para pemain yang kembali ke klub yang musim lalu mereka perkuat. Lallana adalah pemain bagus, tapi ia memilih Liverpool setelah adanya peluang bagus, titik. Ini adalah Southampton melawan Liverpool bukan Southampton melawan beberapa pemain yang musim lalu bermain untuk Southampton." tegasnya dikutip fourfourtwo.com.