FOLLOW US:


Jamu Manchester City, Solskjaer Indikasikan MU Turun Skuat Campuran

07-01-2020 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Manchester City, Solskjaer Indikasikan MU Turun Skuat Campuran
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan update jelang pertandingan melawan Manchester City dini hari nanti. Solskjaer mengindikasikan bahwa ia bakal melakukan rotasi di pertandingan ini.

Manchester United akan menggelar partai akbar dini hari nanti. Mereka akan menjamu tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford untuk pertandingan semifinal Carabao Cup musim ini.

Salah satu kendala yang harus dihadapi Solskjaer adalah jadwal yang padat yang tengah dihadapi Setan Merah. Alhasil ia diperkirakan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di laga ini.

Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan menurunkan tim campuran untuk menghadapi City nanti. "Para pemain muda kami selalu bermain dengan baik saat mereka diberi kesempatan," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Performa Membaik

Solskjaer menilai bahwa para pemain muda MU sudah mulai menunjukkan perkembangan yang menggembirakan di skuat Setan Merah. Untuk itu ia percaya beberapa pemain muda layak bermain di laga ini.

"Tahith [Chong] adalah salah satu contoh pemain muda kami yang tampil apik. Ia adalah pemain yang jarang bermain beberapa waktu terakhir, namun ia tampil dengan luar biasa saat diberi kesempatan."

"Kami melihat banyak hal yang positif saat kami merotasi pemain kami [vs Wolves]. Kami meraih clean sheets melawan tim yang kuat dan juga mengandalkan fisik."

2 dari 3

Berikan Kesempatan

Solskjaer juga menilai bahwa para pemain mudanya tidak pernah tampil mengecewakan saat diberi kesempatan bermain.

Untuk itu ia siap berjudi dengan memberikan kesempatan bermain untuk beberapa pemain muda Setan Merah di Derby Manchester ini.

"Musim ini kami bisa memberikan jam bermain kepada beberapa pemain muda kami. Mereka akan semakin matang seiring dengan berjalannya waktu dan mereka siap bermain di pertandingan-pertandingan seperti ini." ujarnya.

3 dari 3

Amankan Kemenangan

Manchester United sendiri menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Manchester City nanti.

Mereka butuh kemenangan demi memuluskan jalan mereka saat melakoni leg kedua di Etihad Stadium pada akhir bulan nanti.

(MUTV)