FOLLOW US:


Jamu Wolves, Manchester City Tanpa Kevin De Bruyne

05-10-2019 20:30

 | Aga Deta

Jamu Wolves, Manchester City Tanpa Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne © AP Photo

Bola.net - Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/10/19) malam WIB. Namun, mereka tidak bisa diperkuat Kevin de Bruyne dan John Stones dalam pertandingan tersebut.

De Bruyne mengalami cedera pangkal paha saat City menang 3-1 atas Everton pada akhir pekan lalu. Cedera tersebut memaksa De Bruyne absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Sementara itu, Stones juga masih belum pulih. Bek Inggris itu mengalami masalah pada rectus femoris selama tujuh pekan terakhir.

Pertandingan melawan Wolves di Etihad masih terlalu cepat untuk kedua pemain tersebut. Karena itu, Josep Guardiola tidak terpikir untuk menurunkan keduanya dalam pertandingan tersebut.

1 dari 2

De Bryne & Stones Absen

Namun, Guardiola yakin kalau De Bruyne dan Stones akan fit setelah jeda internasional. Keduanya diperkirakan siap bermain ketika mereka bertamu ke Crystal Palace pada 19 Oktober mendatang.

"Tidak, besok Kevin tidak ada," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Setelah jeda internasional dia akan siap. Itu bukan masalah besar. Semoga setelah jeda internasional John Stones akan kembali juga."

2 dari 2

Soal Fernandinho

Cedera yang dialami Stones dan Aymeric Laporte membuat Fernandinho bermain sebagai bek tengah. Gelandang Brasil itu sudah memainkan lima pertandingan dalam tiga minggu terakhir.

Ada kekhawatiran kalau Fernandinho mungkin mengalami kelelahan setelah bermain tiga pertandingan dalam seminggu mengingat usianya sudah menginjak 34 tahun. Namun, Guardiola yakin kalau sang pemain bisa mengatasinya.

"Dia tidak memiliki banyak menit bermain sebelum pertandingan ini," kata Guardiola.

"Kecuali di akhir musim lalu, musim sebelumnya dia bermain setiap tiga hari. Saya pikir dia bisa melakukannya."

Sumber: Mancity.com