FOLLOW US:


Januari, Barca Siap Bikin Liverpool dan Coutinho Terguncang

13-09-2017 12:00

 | Philippe Coutinho

Januari, Barca Siap Bikin Liverpool dan Coutinho Terguncang
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Barcelona dikabarkan sudah mulai menyusun rencana untuk mengajukan penawaran anyar pada playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, di Januari mendatang - tepat ketika bursa musim dingin dibuka.

Pemain 25 tahun sudah tiga kali mendapat penawaran masif dari tim La Liga di beberapa pekan terakhir menjelang ditutupnya bursa musim panas, namun The Reds dengan tegas menyatakan bahwa sang bintang tidak dijual dan menolak tawaran senilai lebih dari 135 juta pounds untuk pemain Brasil.

Barca disebut sama sekali tidak gentar dengan sikap Liverpool di musim panas dan siap untuk kembali menggoyahkan manajemen The Reds dengan pendekatan anyar di Januari mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

Philippe Coutinho & Jurgen Klopp



Meski secara terbuka menyatakan bahwa Coutinho takkan dijual, tim asuhan Jurgen Klopp sempat dituduh oleh direktur Albert Soler menuntut harga 185 juta pounds untuk sang pemain.

Coutinho belum dimainkan sama sekali oleh Liverpool musim ini karena cedera punggung, meski ia sudah dua kali membela timnas Brasil selama jeda Internasional.

Manajer Jurgen Klopp juga memilih tak memberikan konfirmasi apapun, ketika ditanya apakah eks Inter bakal diturunkan ketika tim menghadapi Sevilla di Liga Champions malam nanti. (gl/rer)