Januari, Jose Mourinho Coba Ajak Diogo Dalot ke AS Roma

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2021 16:33
Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer AS Roma, Jose Mourinho nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan jasa Diogo Dalot. Ia akan mencoba membujuk bek Manchester United itu untuk pindah ke Roma pada musim dingin nanti.

Dalot saat ini kembali memperkuat Manchester United. Musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan selama semusim dan tampil apik di Serie A.

Performa apik Dalot ini dilaporkan menarik perhatian AS Roma. Jose Mourinho ingin mantan anak asuhnya itu memperkuat Il Lupi di sisa musim ini.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Mourinho benar-benar serius ingin memboyong Dalot. Ia tengha berupaya merayu Dalot untuk ikut dengannya ke Italia.

Simak situasi transfer Dalot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Mourinho sangat membutuhkan jasa Dalot. Karena ia tidak puas dengan stok bek kanan yang ia miliki.

Ia percaya bahwa Dalot adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi itu. Karena ia tahu betul kemampuan yang dimiliki sang bek.

Ia juga berani menjanjikan jam bermain reguler bagi Dalot. Jadi ia berharap sang bek mau kembali bermain di Italia pada musim depan.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Mourinho tidak mau kedatangan Dalot sekedar wacana. Ia sudah meminta manajemen AS Roma untuk mempersiapkan tawaran untuk sang bek.

Dalot rencananya akan dipinjam terlebih dahulu selama enam bulan. Roma juga memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Mereka berharap Manchester United mau menerima tawaran mereka tersebut. Sehingga Dalot bisa jadi milik mereka per musim dingin nanti.

3 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Namun menurut laporan yang beredar, Dalot masih belum tertarik untuk pindah. Terutama karena ada kehadiran Ralf Rangnick di skuat MU.

Dalot menilai ia bisa meyakinkan Rangnick untuk menjadikannya starter di skuat MU. Sehingga ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR