FOLLOW US:


Januari Nanti, Arsenal Berniat Hadirkan Mesin Gol Napoli

24-09-2017 05:20

 | Dries Mertens

Januari Nanti, Arsenal Berniat Hadirkan Mesin Gol Napoli
Dries Mertens © AFP

Bola.net - Performa apik Dries Mertens di Napoli ternyata tak luput dari perhatian para petinggi Emirates.

Arsenal dikabarkan terus memantau permainan pemain Belgia, yang dianggap punya potensi besar untuk menggantikan peran Alexis Sanchez.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Gunners ingin merekrut Mertens di musim panas lalu, usai melihatnya mencetak total 34 gol di Serie A, namun pemain berusia 30 tahun justru memutuskan mengikat kontrak anyar di San Paolo.

Kontrak Mertens dikabarkan memiliki klausul pelepasan dengan nilai hanya sebesar 30 juta euro. Dan hal inilah yang membuat Arsene Wenger berminat untuk kembali mendekati sang pemain di Januari mendatang.

Dries Mertens

Liverpool kabarnya juga berminat untuk merekrut sang striker, yang sudah membuat enam gol dalam lima pertandingan di Serie A musim ini.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis di akhir musim, namun hingga kini belum ada tanda-tanda pemain Chile itu akan memberikan komitmen jangka panjang bersama Gunners.

Ia bahkan sempat hendak dijual ke Manchester City di bursa musim panas, namun gagal karena Arsenal tak berhasil menghadirkan penggantinya.