FOLLOW US:


Jarang Bermain, Giroud Tebar Ancaman pada Chelsea

18-04-2019 11:20

 | Olivier Giroud

Jarang Bermain, Giroud Tebar Ancaman pada Chelsea
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Stiker Chelsea, Olivier Giroud mengaku frustrasi karena hanya jadi pilihan kedua. Dia menuntut peran yang lebih penting pada pihak klub jika ingin dia bertahan musim depan. Giroud mengaku belum bertemu dengan pimpinan Chelsea untuk mendiskusikan masa depannya.

Pada awal musim ini, Giroud sebenarnya masih sering bermain meski harus bergantian dengan Alvaro Morata. Namun, situasi Giroud kian sulit setelah kehadiran Gonzalo Higuain. Dia tergusur lebih dalam di bangku cadangan.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri terus berjanji bakal memberi kesempatan seadil mungkin. Dia sering memilih Giroud untuk laga-laga sekunder seperti Liga Europa atau Carabao Cup beberapa waktu lalu. Biar begitu, Giroud merasa belum puas.

Giroud bahkan menebar ancaman bakal meninggalkan Chelsea. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Frustrasi

Giroud memang tampak tenang saat duduk di bangku cadangan, tetapi dia mengaku bahwa sebenarnya dia merasa sangat frustrasi. Pemain cadangan penting, tetapi Giroud tidak mau terus bermain sebagai pemeran kedua. Dia terang-terangan menuntut pelatih untuk memberinya peran yang lebih baik.

"Percayalah, saya sangat frustrasi ketika saya tidak di lapangan, tetapi saya hanya tidak mau menunjukkan itu," tutur Giroud kepada fourfourtwo.

"Anda harus menyimpan rasa frustrasi itu untuk anda sendiri, dan mengubahnya jadi energi positif di lapangan."

"Namun, percayalah, saya tidak senang jadi pemeran kedua. Karena itulah saya sudah berkata bahwa tahun depan saya membutuhkan peran yang lebih penting di dalam tim," lanjut dia.

2 dari 2

Ditawar Klub Lain

Pesan Giroud halus, tetapi jelas berisi ancaman. Dia mengaku telah mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain. Biar begitu, Giroud mengaku Chelsea sebagai prioritas utamanya dan ingin menjalin diskusi terlebih dahulu.

"Ya [menerima tawaran klub lain] tetapi saya tidak akan mengatakannya. Prioritas saya Chelsea. Saya tidak tahu, saya tidak memahami hal itu saat ini, tetapi mungkin sebelum akhir musim."

"Saya harus bertemu dengan [direktur klub] Marina [Granovskaia]. Masalahnya, saya hanya ingin menikmati masa-masa saya, sebab saya sudah 32 tahun dan saya sudah menjuarai Piala Dunia. Saya ingin pensiun dengan rasa puas," tutup dia.