FOLLOW US:


Jarang Main di Arsenal, Chambers Balik Kucing ke Southampton

24-12-2015 04:12

 | Calum Chambers

Jarang Main di Arsenal, Chambers Balik Kucing ke Southampton
Calum Chambers © AFP
Bola.netBola.net - Bek muda Arsenal, Calum Chambers dikabarkan bakal kembali klub lamanya, Southampton dengan status pinjaman di bursa transfer Januari besok.

Arsenal mendatangkan Chambers dari Soton dengan banderol 20 juta euro pada musim panas tahun lalu dan ia sukses tampil cukup konsisten di musim perdananya bersama The Gunners.

Namun peruntungannya berubah drastis di musim ini, seiring dengan cedera yang didapatnya serta persaingan di lini belakang Arsenal. Chambers lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin di sektor bek kanan. Ia pun sempat dikembalikan ke posisi asalnya yakni bek tengah.

Meski beberapa waktu lalu mengaku akan bertekad memperjuangkan tempatnya di skuat pilihan Arsene Wenger, namun seperti dilansir The Sun, Chambers kini diklaim lebih memilih opsi dipinjamkan ke klub lain.

Kubu Southampton pun menyambut hal ini dengan girang dan bakal meminjam Chambers selama enam bulan hingga musim ini berakhir. Bahkan kubu The Saints bertekad memperpanjang masa peminjaman pemain 20 tahun itu jika ia dianggap sukses di paruh kedua musim ini.