FOLLOW US:


Jelang Arsenal, MU Kehilangan Tujuh Pemain

16-11-2016 10:10
Jelang Arsenal, MU Kehilangan Tujuh Pemain
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manchester United bisa jadi akan kehilangan tujuh pemain utama untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal di akhir pekan.

Tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu Arsenal di Old Trafford di laga yang wajib mereka menangkan akhir pekan ini, demi menembus empat besar.

Namun Mourinho akan menghadapi krisis cedera yang menimpa beberapa pemain kuncinya.

Zlatan Ibrahimovic jelas akan absen usai ia mendapat kartu kuning ke-5 di pertandingan melawan Swansea City, yang mereka menangkan dengan skor 3-1.

Mourinho juga tidak punya banyak opsi di lini belakang, mengingat Eric Bailly, Chris Smalling, dan Antonio Valencia, tengah dibekap cedera yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Sementara itu kondisi kebugaran pemain seperti Luke Shaw, Marouane Fellaini, dan Wayne Rooney juga tengah diragukan.

Rooney dicoret dari skuat Inggris usai mengalami cedera lutut menjelang laga uji coba melawan Spanyol. Fellaini mengalami benturan ketika menang atas Swansea dan tidak membela Belgia di jeda Internasional. Sementara Shaw masih merasakan sakit terkait cedera patah kaki yang ia alami musim lalu.

Manchester United baru menang sekali di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, namun tampil bagus ketika mengalahkan Swansea. Mereka kini tengah tertinggal enam angka dari Arsenal dan juga zona Liga Champions.