FOLLOW US:


Jenas Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

20-05-2018 00:55

 | Jose Mourinho

Jenas Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Mantan gelandang Tottenham Jermaine Jenas mengecam perlakuan yang diberikan oleh Jose Mourinho kepada Marcus Rashford di Manchester United.

Usai kalah melawan Brighton beberapa waktu lalu, Mourinho melayangkan kritikan secara terbuka kepada salah satu pemainnya, Marcus Rashford. Mourinho merasa sangat kecewa dengan penampilan sang pemain.

Jenas pun memberikan komentar atas apa yang pernah dilakukan Mourinho kepada Rashford. Ia menganggap tindakan manajer Portugal itu sangat menjijikkan.

"Saya menemukan apa yang dilakukan Mourinho setelah pertandingan melawan Brighton, saya pikir itu menjijikkan. Saya sangat jijik," kata Jenas kepada BBC.

"Hal yang sangat tidak saya sukai adalah dia keluar dan berbicara secara terbuka seperti yang dia lakukan saat itu."

"Itu langsung ditujukan kepada Rashford. Rasanya seperti dia menikmati kegagalan Rashford. Itu memberinya kesempatan untuk pergi. Dan itu bukan poin yang harus Anda gunakan kepada pemain muda."

Rashford sendiri membuat 51 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Manchester United pada musim ini. Dari sekian kesempatan tersebut, ia mampu mencetak 13 gol dan mengemas sembilan assist.