FOLLOW US:


Jika Dapat Guardiola, MU Juga Bisa Miliki Luis Suarez

20-12-2015 14:32

 | Louis van Gaal

Jika Dapat Guardiola, MU Juga Bisa Miliki Luis Suarez
Josep Guardiola © Bongarts
Bola.netBola.net - Manchester United punya peluang besar mendatangkan striker kelas dunia Luis Suarez. Syaratnya, MU harus menjadikan Josep Guardiola sebagai pelatih.

MU memang mulai dikaitkan dengan Guardiola menyusul kontrak pelatih dari Spanyol tersebut dengan Bayern Munich akan segera habis. Guardiola dipercaya akan menjadi pengganti yang pas jika MU memutus hubungan dengan Louis van Gaal.

MU juga pernah dirumorkan tertarik mendatangkan Suarez. Pemain ini hanya bisa dibeli dengan harga 100 juta poundsterling. Tapi Barcelona mungkin tak akan melepasnya begitu saja meskipun mendapat dana segar.

Jika Guardiola melatih MU, peluang untuk mendapatkan Suarez lebih besar. Pasalnya, perwakilan Suarez masih memiliki hubungan kerabat dengan Guardiola. Artinya hubungan itu bisa menjadi faktor pemulus transfer Suarez ke MU.

Masa depan Guardiola memang masih menjadi misteri. Manchester City juga mengidamkan mantan pelatih Barcelona tersebut. Tapi jika United menang dalam perburuan ini, maka MU akan mendapatkan dua targetnya sekaligus.