FOLLOW US:


Jika Gagal Rekrut Sergio Ramos, MU Baru Akan Bergerak Dekati Pau Torres

15-03-2021 16:22

 | Ari Prayoga

Jika Gagal Rekrut Sergio Ramos, MU Baru Akan Bergerak Dekati Pau Torres
Pemain Villarreal Pau Torres. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadikan Pau Torres sebagai target alternatif jika mereka gagal mendapatkan Sergio Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya yang tampil inkonsisten di musim ini.

Ramos yang akan habis kontrak bersama Real Madrid pada musim panas nanti kabarnya menjadi target utama Manchester United, apalagi mereka bisa menggaet pemain 34 tahun itu secara gratis.

1 dari 2

Rencana Alernatif

Meski demikian, rencana perekrutan Ramos bisa jadi akan menemui kegagalan jika pemain internasional Spanyol itu memilih memperpanjang kontraknya di Real atau pindah ke klub lain.

Kini seperti dilansir Todo Fichajes, Manchester United tampaknya sudah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Ramos, yakni dengan menggaet Pau Torres.

Torres tampil impresif bersama Villarreal. Musim ini bek 24 tahun itu sudah menjadi starter dalam 24 pertandingan di kompetisi La Liga.

2 dari 2

Target Lain

Beberapa waktu lalu juga muncul kabar yang menyebut bahwa Manchester United tengah mempertimbangkan rencana untuk menggaet Matthijs de Ligt dari Juventus.

Manchester United berencana memanfaatkan situasi Juventus yang tengah mengalami kesulitan finansial guna merayu mereka agar bersedia melepas De Ligt.

Rencananya, Manchester United akan menggaet De Ligt dengan status pinjaman lebih dulu pada musim panas nanti, dengan disertai kewajiban pembelian permanen pada 2022 mendatang.

Sumber: Todo Fichajes