FOLLOW US:


Jika Jebol Gawang Juve, Ini Janji Llorente

13-02-2018 17:01

 | Fernando Llorente

Jika Jebol Gawang Juve, Ini Janji Llorente
Fernando Llorente © THFC

Bola.net - Penyerang Tottenham Fernando Llorente mengaku dirinya tak akan melakukan selebrasi apabila nanti sukses menjebol gawang Juventus.

Tottenham akan bersua dengan Juve di Allianz Stadium pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02) dini hari WIB. Ini adalah laga yang sentimental bagi seorang Llorente.

Sebab ia sebelumnya pernah bermain bersama dengan Gianluigi Buffon cs. Striker jangkung ini memperkuat Si Nyonya Tua selama dua tahun dari 2013 hingga 2015.

Di sana, Llorente membantu Juve memenangi tiga gelar Scudetto; 2013/14, 2014/5 dan 2015/16. Ia juga mengoleksi satu gelar Coppa Italia dan dua trofi Supercoppa Italian.

Meski petualangannya bersama Juve tergolong singkat, akan tetapi rupanya pemain berusia 32 tahun ini benar-benar terkesan dengan Bianconeri. Oleh karena itulah, jika di pertandingan UCL nanti ia dimainkan dan mencetak gol ke gawang Juve, demi menghormati mantan klubnya itu ia berjanji tak akan melakukan selebrasi.

Fernando Llorente



"Itu adalah dua tahun yang indah, saya mengenakan jersey tim terbesar Italia," jelasnya kepada Premium Sport.

"Juventus ada di hati saya, ada begitu banyak kenangan yang mengikat saya ke kota itu. Bagi penggemar Bianconeri, saya akan mengatakan bahwa saya akan mengenakan jersey lain, tapi saya cinta Anda dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda," serunya.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi (jika saya mencetak gol) karena rasa hormat, saat mendengar nama Juventus saya masih merasa merinding," aku Llorente. (pres/dim)