FOLLOW US:


Jika MU Juara, Zlatan Siap Gantung Sepatu

09-11-2016 18:45

 | Zlatan Ibrahimovic

Jika MU Juara, Zlatan Siap Gantung Sepatu
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Penyerang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan dirinya siap saja untuk pensiun jika sukses mengantarkan Manchester United jadi juara Premier League.

Ibrahimovic adalah pemain yang memiliki karir gemilang di Eropa. Ia selalu berhasil jadi juara di tiap klub yang dibelanya. Dan kini, ia pun kembali menargetkan untuk bisa jadi juara dengan klub barunya, Setan Merah.

Pemain berusia 35 tahun ini bahkan mengaku dirinya siap untuk berhenti dari dunia sepakbola sebagai pemain jika sukses mengantarkan MU jadi juara liga.

'Oooof akan jadi hal yang fantastis (jika United memenangi liga)," seru Ibrahimovic seperti dilansir Metro.

"Jika saya bisa memenangkan Premier League, hari berikutnya saya akan berhenti bermain sepak bola ... hampir!" serunya lagi.

"Kami memang sedikit kurang beruntung dalam beberapa laga tertentu, tapi kami percaya dan ketika Anda percaya itu akan datang. Mudah-mudahan saya bisa memenangkannya dan saya akan menang," koar eks AC Milan dan Barcelona ini.

Saat ini, MU sendiri berada di peringkat enam klasemen sementara EPL dengan koleksi 18 poin dari 11 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.