FOLLOW US:


Jika Rekrut Raphael Varane, MU Juga Bakal Cegah Liverpool Dapatkan Kylian Mbappe, Kok Bisa?

03-03-2021 15:33

 | Ari Prayoga

Jika Rekrut Raphael Varane, MU Juga Bakal Cegah Liverpool Dapatkan Kylian Mbappe, Kok Bisa?
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United kini memiliki alasan lain untuk memboyong Raphael Varane, yakni untuk mencegah Liverpool mendapatkan Kylian Mbappe.

Raphael Varane telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Walau kontraknya belum akan habis dalam waktu dekat, hal itu tetap memicu spekulasi tentang masa depannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Real Madrid pun dikabarkan sudah bersedia melepas Varane, dan Manchester United bisa jadi bakal memboyongnya ke Old Trafford.

1 dari 2

Rencana Real Madrid

Keputusan Real Madrid untuk menjual Varane disebabkan mereka tengah membutuhkan uang untuk membayar utang yang saat ini tengah melilit kubu Los Blancos.

Tak hanya itu, Manchester Evening News menyebut bahwa uang dari penjualan Varane kabarnya juga akan digunakan Real Madrid sebagai biaya tambahan untuk menggaet Mbappe dari PSG.

Real Madrid memang sudah lama menginginkan Mbappe. Dengan semakin bersinarnya pemain 22 tahun tersebut, Los Blancos jelas semakin bernafsu untuk mendapatkan tanda tangannya.

2 dari 2

Keuntungan Dua Kali Lipat MU

Oleh sebab itu, Manchester United bakal mendapat dua keuntungan jika mereka sukses menggaet Varane. Tak hanya merekrut bek berkualitas, Setan Merah juga akan mencegah Mbappe ke Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool memang berharap bisa menggaet Mbappe pada musim panas nanti guna dijadikan sebagai penyelesai masalah di lini depan mereka.

Jika Real Madrid berhasil mendapatkan Mbappe, maka otomatis Liverpool tak bisa mewujudkan keinginan mereka, dan hal itu jelas menjadi kabar bagus bagi Manchester United yang merupakan sang rival.

Sumber: Manchester Evening News