FOLLOW US:


Jika Sancho tak Didapat, Manchester United Disarankan Kejar Leroy Sane

29-06-2020 00:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Jika Sancho tak Didapat, Manchester United Disarankan Kejar Leroy Sane
Leroy Sane © AP

Bola.net - Eks bomber Manchester United Dwight Yorke mendukung Setan Merah untuk membajak Leroy Sane apabila mereka gagal merekrut Jadon Sancho.

United disebut tengah getol memperkuat pasukannya untuk menjalani kompetisi musim depan. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap sosok yang cocok untuk memperkuat lini serang Setan Merah.

Akan tetapi ada satu hambatan besar untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Dortmund disebut tak akan mau melepasnya kecuali dibayar 100 juta pounds.

1 dari 2

Boyong Sane

Jadon Sancho kemungkinan sulit untuk didatangkan. Apalagi pihak Borussia Dortmund mengisyaratkan sang pemain akan bertahan semusim lagi di Bundesliga.

Dwight Yorke pun memberikan solusi pada Manchester United. Ia menyarankan mereka agar memboyong Leroy Sane saja dari Manchester City, terlebih jika mengingat MU tak punya pemain sayap kiri murni.

"United memiliki banyak pemain muda yang sangat bagus dalam menyerang," kata Yorke kepada Stadium Astro.

"Tambahkan Sancho, saya suka si bocah Sane. Jika sayaa harus turun tangan, bocah Sane di City ini saya benar-benar [menyukainya]," serunya.

"Kami belum memiliki pemain sayap berkaki kiri. [Mason] Greenwood baru-baru ini mengemuka tetapi saya menyukai Sane," tegasnya.

2 dari 2

Riwayat Cedera tak Masalah

Leroy Sane sebelumnya sempat mengalami cedera lutut yang parah. Akan tetapi Dwight Yorke mengatakan hal itu tak jadi masalah.

"Saya benar-benar berpikir anak ini mungkin yang tercepat di antara mereka semua dan ia benar-benar memiliki sikap yang baik. Saya tahu ia mengalami beberapa cedera, tetapi jika saya berani, jika saya adalah manajer Man United pada saat ini, itulah tipe orang yang akan saya tuju," serunya.

"Ia sudah beberapa tahun di Premier League, saya sudah mengawasinya dengan sangat cermat, ia pemain yang sangat saya sukai," tegasnya.

"Sancho jelas di atas sana juga, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkannya mengapa tidak berani dan mengejar pemain yang bermain di sebelah dan menyebabkan keributan, cukup aduk sedikit. Itulah yang akan saya lakukan," tandasnya.

(Stadium Asto)