FOLLOW US:


Jika Terus Jadi Cadangan, Eric Bailly Diminta Tinggalkan Manchester United

14-11-2020 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Jika Terus Jadi Cadangan, Eric Bailly Diminta Tinggalkan Manchester United
Bek sentral Manchester United, Eric Bailly © AP Photo

Bola.net - Agen Eric Bailly, Graziano Battistini angkat bicara mengenai situasi kliennya di Manchester United. Ia menyebut sang bek harus mempertimbangkan pergi jika ia terus menerus jadi pemain cadangan.

Musim lalu, Bailly memang minim mendapatkan jam bermain. Setelah ia mendapatkan beberapa cedera beruntun yang mengganggu performanya.

Namun di musim 2020/21 ini ia masih minim mendapatkan jam bermain di MU. Kendati ia sudah tidak memiliki masalah dengan cedera.

Battistini menyebut bahwa sang pemain harus mulai memikirkan masa depannya. "Anak ini berada di klub yang penting seperti United," buka Battistini kepada Calciomercato.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3

Pindah Opsi yang Logis

Battistini tidak menampik bahwa AC Milan sempat mendekati Bailly di musim panas kemarin. Ia menilai pindah ke San Siro sebenarnya bisa jadi opsi yang logis untuk sang bek.

"Sebelum kami mengevaluasi opsi untuk pergi dari klub, kami harus memiliki situasi yang valid."

"Ide untuk pindah ke Milan itu sesuatu yang logis. Namun kami harus mengevaluasi banyak impilasinya."

2 dari 3

Tetap Fokus

Meski menyarankan sang bek untuk pergi dari MU, namun Battistini menyebut bahwa Bailly masih fokus untuk membela Setan Merah.

"Di Manchester United anda perlu kombinasi yang bagus antara peluang dan keberuntungan. Jika ia mendapatkan kesempatan yang tepat, ia bisa menjadi pemain yang penting bagi mereka dan ia bisa menyelesaikan sejumlah masalah di dalam tim ini."

"Jika tidak, maka saya rasa ia harus menimbang ulang situasinya, meski sekarang terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Namun saya bisa pastikan anak ini sepenuhnya fokus untuk Manchester United." ujarnya.

3 dari 3

Lama Tidak Bermain

Bailly sendiri sudah lama tidak mendapatkan jam bermain lagi di skuat MU.

Ia terakhir kali bermain saat MU dibantai 6-1 oleh Spurs.

(Calciomercato)