FOLLOW US:


Joao Cancelo Tes Medis di Manchester City

06-08-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Joao Cancelo Tes Medis di Manchester City
Joao Cancelo © Juv

Bola.net - Rumor bergabungnya Joao Cancelo ke Manchester City nampaknya sedikit lagi menjadi kenyataan. Bek Juventus itu diberitakan tengah terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis di Juara Premier League tersebut.

Salah satu agenda Manchester City di bursa transfer ini adalah membeli bek kanan. Pep Guardiola membutuhkan pemain yang bisa menjadi pesaing Kyle Walker di sisi kanan pertahanan mereka.

Nama Cancelo cukup sering diberitakan bakal merapat ke Etihad Stadium. Sang bek diyakini memiliki gaya bermain yang sangat disukai oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Football Italia mengklaim bahwa Cancelo akan segera bergabung dengan Manchester City. Sang pemain disebut akan segera melakukan tes medis di juara bertahan EPL tersebut.

Simak situasi transfer Cancelo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tinggalkan Turin

Menurut laporan tersebut, Cancelo terpantau meninggalkan tempat latihan Juventus lebih awal pada hari Senin (5/8) kemarin.

Beberapa sumber internal mengklaim bahwa Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Cancelo. Untuk itu sang pemain dipersilahkan terbang ke Inggris untuk menuntaskan kepindahannya.

Cancelo diberitakan akan menjalani tes medis pada hari Selasa (6/8) waktu setempat dan kemungkinan bisa diperkenalkan sebagai pemain City satu hari setelahnya.

2 dari 3

Tukar Tambah

Menurut laporan yang sama, Juventus menyepakati skema tukar tambah dengan Manchester City untuk Cancelo.

City akan membayar sekitar 30 juta Euro untuk bek 25 tahun tersebut. Mereka juga memasukkan nama Danilo sebagai bagian dari transfer sang bek.

Danilo diyakini akan segera tiba di Turin, meski ia nampaknya baru akan melakukan tes medis di akhir pekan nanti.

3 dari 3

Waktu Mepet

Manchester City memang tengah mengebut transfer Cancelo agar segera tuntas secepatnya.

Mereka ingin sang bek sudah resmi menjadi pemain mereka sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup pada hari Kamis (8/8) mendatang.