FOLLOW US:


Johnson Tak Sudi 'Mengemis' Pada Liverpool

01-12-2014 12:14

 | Glen Johnson

Johnson Tak Sudi 'Mengemis' Pada Liverpool
Glen Johnson © AFP
Bola.netBola.net - Fullback Liverpool, Glen Johnson mengaku tak akan memaksakan diri untuk bertahan jika memang keberadaannya tak lagi diinginkan oleh klub. Dengan kontrak yang akan habis pada musim panas 2015 mendatang, sampai saat ini Johnson memang masih tak juga mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak klub.

Menurut Johnson, ia tak akan menuntut kontrak baru dari klub jika memang tak ada niatan dari The Reds untuk mempertahankannya. Ia mengaku siap pindah ke klub manapun yang menginginkan jasanya musim depan.

"Saya tak akan mengemis kepada siapapun. Mereka tahu posisi saya dan situasi apa yang saat ini sedang saya hadapi," ungkap Johnson seperti dilansir Mirror.

"Yang paling utama, saya hanya ingin bermain bagi klub yang benar-benar menginginkan saya, sesederhana itu. Saya menikmati karir saya bersama Liverpool selama enam musim terakhir. Namun jika memang saya tak mendapat kontrak baru, maka saya tak mungkin bertahan."

Dibeli seharga 18 juta Pounds dari Portsmouth pada tahun 2009, Johnson sejauh ini telah bermain dalam 183 laga untuk Liverpool di seluruh kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan 20 assist.