FOLLOW US:


Jones : Dortmund dan City Sulit Dikalahkan

21-07-2016 16:21

 | Phil Jones

Jones : Dortmund dan City Sulit Dikalahkan
Manchester United © Man United
Bola.netBola.net - Bek Manchester United, Phil Jones tidak sabar menghadapi Borussia Dortmund dan Manchester City di ajang pra musim mereka beberapa hari nanti. Jones menyebut kedua tim tersebut merupakan tim yang sangat bagus, sehingga pertandingan melawan keduanya akan membantu mengukur kesiapan timnya jelang musim baru nanti.

Pada pekan ini Manchester United tengah menyambangi Tiongkok untuk melakoni tur pra musim mereka. Selama di Tiongkok mereka dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan, kontra Borussia Dortmund pada hari Jumat (22/7) dan Manchester City pada hari Senin (25/7) nanti.

Meski bertajuk laga uji coba, namun Jones menilai MU perlu mengeluarkan segenap kemampuan mereka karena dua tim ini bukanlah tim yang mudah dikalahkan. "Saya pikir melawan mereka (Dortmund dan City) akan menjadi tugas yang berat karena mereka adalah tim yang bagus" beber Jones kepada website resmi Manchester United.

"Pertandingan nanti memang merupakan pertandingan pra musim, namun itu tidak membuat sedikitpun perbedaan. Kami ingin memenangkan pertandingan dan manajer sudah menekankan itu semenjak awal"

"Kami perlu menanamkan mentalitas juara pada pertandingan nanti dan jika itu terjadi maka kami punya peluang yang bagus selama pertandingan. Namun tentu saja kami tetap berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut" tutup bek 24 tahun tersebut.