FOLLOW US:


Jordan Henderson Diragukan Bisa Tampil Lagi di Sisa Musim Ini

20-04-2017 21:49

 | Jurgen Klopp

Jordan Henderson Diragukan Bisa Tampil Lagi di Sisa Musim Ini
Jordan Henderson © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak tahu apakah Jordan Henderson akan bisa tampil di sisa musim ini atau tidak.

Skipper Liverpool tersebut sudah absen sejak Februari lalu, tepatnya pada tanggal 11. Ia mengalami cedera kaki saat melakoni sesi latihan.

Sejauh ini ia sudah absen sebanyak delapan laga. Klopp sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa Henderson kemungkinan bisa berlatih lagi setelah laga lawan Crystal Palace dan masih bisa tampil di sisa laga musim ini.

Saat ini, Liverpool tinggal menyisakan lima pertandingan lagi di pentas Premier League. Klopp pun mulai ragu apakah Henderson bisa tampil lagi di sisa musim ini.

"Masih tidak ada yang baru soal Henderson. Saya tidak tahu, kita akan lihat," ujar manajer asal Jerman tersebut di sesi konferensi pers jelang laga lawan Crystal Palace.

"Pada saat ini ia tidak bisa benar-benar berlatih. Kita harus menunggu saat ini. Jika ada hal yang lain untuk dikatakan tentang ini saya akan mengatakannya," sambung Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Kami sedang dalam pembicaraan intensif dengan berbagai departemen, tapi kami harus menunggu. Ia sudah tidak sabar lagi. Ini tidak keren. Ia terlihat benar-benar sehat, tapi ia tidak bisa bermain sepakbola, begitulah situasinya," terangnya. (sm/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -