FOLLOW US:


Jorge Mendes Datangi Markas Manchester United, Ada Apa?

09-07-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Jorge Mendes Datangi Markas Manchester United, Ada Apa?
Jorge Mendes © AFP

Bola.net - Sebuah spekulasi muncul mengenai manuver Manchester United. Agen kenamaan Eropa, Jorge Mendes diberitakan mengunjungi markas Setan Merah baru-baru ini.

Manchester United memang diberitakan akan belanja besar di musim panas ini. Mereka ingin memperkuat skuat mereka agar siap menghadapi musim kompetisi 2019/2020 setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan.

Sejauh ini United baru mendatangkan dua pemain. Mereka sudah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, namun Solskjaer mengonfirmasi mereka masih mengejar dua pemain lagi di musim panas ini.

Spekulasi mengenai aktifitas belanja United ini semakin bertambah. Dilansir The Mirror, super agen Jorge Mendes baru-baru ini mengunjungi markas United, di AON Training Complex.

Kedatangan Mendes di markas latihan United itu menimbulkan spekulasi. Sang agen diyakini bakal menawarkan salah satu kliennya kepada Setan Merah.

Namun laporan itu mengklaim kehadiran Mendes di AON Training Complex itu bukan untuk membahas transfer pemain baru. Ia datang untuk mewakili kliennya, David De Gea.

Ia diberitakan tengah berdiskusi dengan para pejabat United seperti Ed Woodward untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Bagaimana progress perpanjangan kontrak De Gea? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Segera Tuntas

Menurut laporan tersebut, proses perpanjangan kontrak De Gea dan United akan segera selesai. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk melanjutkan kerjasama mereka.

De Gea diberitakan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford. Ia juga akan menerima gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Untuk pengumuman dan penandatanganan kontrak sang pemain akan digelar di Australia, tempat mereka menggelar sesi pra musim mereka.