FOLLOW US:


Jorge Mendes Halangi Perpanjangan Kontrak De Gea?

14-10-2014 01:35

 | David de Gea

Jorge Mendes Halangi Perpanjangan Kontrak De Gea?
De Gea tampil konsisten. © AFP
Bola.netBola.net - Peran David De Gea di Manchester United semakin hari semakin besar. Ketika United mengalami kesulitan tampil apik sebagai tim, De Gea terus bisa menunjukkan performa konsisten.

Masalahnya adalah kontrak De Gea bersama United bakal berakhir pada 2016 mendatang. Untuk ukuran pemain besar, dan juga masih muda, durasi itu terhitung pendek meski masih dalam batas aman.

Namun United tak mau mengambil resiko. Kabarnya Setan Merah sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk mantan kiper Atletico Madrid itu. Sayangnya, niat United itu mendapat ganjalan dari super agent yang mewakili De Gea; Jorge Mendes.

La Vanguardia menyebut Mendes selama ini selalu menolak diajak bernegosiasi untuk membicarakan perpanjangan kontrak De Gea. Mendes dituding memiliki agenda sendiri untuk 'membawa' De Gea ke Real Madrid musim panas nanti.

Madrid menilai De Gea sebagai kiper terbaik untuk menjadi pewaris Iker Casillas di bawah gawang mereka. Jika Mendes bisa terus menunda perpanjangan kontrak De Gea, besar kemungkinan United bakal mau melepas sang kiper musim panas nanti, mirip dengan situasi Toni Kroos di Bayern Munich musim panas lalu.

Mendes dikenal sebagai agen yang suka sekali memindahkan pemainnya dari satu klub ke klub lain. Hal ini cukup wajar mengingat seorang agen akan mendapat bagian dalam setiap kesepakatan transfer pemainnya.