FOLLOW US:


Jose Mourinho Siap Selamatkan Karier Ivan Rakitic yang Terbuang dari Barcelona

27-04-2020 06:48

 | Ari Prayoga

Jose Mourinho Siap Selamatkan Karier Ivan Rakitic yang Terbuang dari Barcelona
Aksi Ivan Rakitic pada duel Barcelona vs Borussia Dortmund. © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Tottenham dikabarkan tertarik merekrut gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang.

Situasi tidak mengenakkan tengah dialami Rakitic di Barcelona. Klub Catalan itu ingin menjual sang gelandang tanpa lebih dulu memberitahu rencana mereka.

Sontak hal ini membuat Rakitic yang sejatinya ingn bertahan di Barcelona pun geram. Pemain asal Kroasia itu pun beberapa waktu lalu sampai menyentil tingkah Barcelona.

1 dari 2

Ketertarikan Tottenham

Beberapa klub kabarnya menginginkan kehadiran Rakitic, mulai dari Juventus, Napoli, hingga sesama klub La Liga, Atletico Madrid.

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, Tottenham diklaim juga kepincut dengan Rakitic. Manajer Jose Mourinho ingin agar klubnya memboyong pemain 32 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Spurs diyakini memiliki keuntungan dalam perburuan Rakitic. Pasalnya, Barcelona dikabarkan tertarik menggaet gelandang milik Tottenham, Tanguy Ndombele.

2 dari 2

Situasi Rakitic di Barcelona

Kabarnya, Rakitic hanya mau bergabung dengan Sevilla jika memang harus meninggalkan Barcelona. Dia memilih bertahan di Spanyol karena memikirkan keluarganya, bukan untuk dirinya sendiri.

Sevilla juga tidak asing bagi Rakitic. Bagaimanapun, dia mekar jadi salah satu gelandang terbaik selama menghabiskan tiga setengah tahun bersama Sevilla, sebelum akhirnya ditarik Barcelona.

Masalahnya, pihak Barca tidak mau menjual Rakitic ke Sevilla. Harga jadi pertimbangan utama, Sevilla tidak bisa membayar semahal klub lainnya.

Sumber: Mundo Deportivo